BACK TO INFORMATION PAGES
banner blog detail example 1
red circle iconWIRA (FBO)

Prosedur Dan Layanan Baru Untuk Corona New Normal

Premiair meningkatkan layanan dengan protokol keselamatan, tes COVID, dan pembersihan disinfektan pesawat.

Bepergian kini lebih mudah, namun tetap diawasi dan diatur dengan ketat, juga saat ini peraturan terus berubah, pastikan untuk menghubungi kami untuk setiap pertanyaan dan pembaruan peraturan.

Komitmen & Peningkatan Layanan Kami

Memastikan kualitas layanan bagi pelanggan kami selalu menjadi komitmen kami, menganalisis kebutuhan yang terus berubah, kami meningkatkan layanan kami dan meningkatkan tindakan pencegahan keselamatan untuk memenuhi kebutuhan klien kami sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, kami menjaga klien, kru, dan pesawat kami dengan sebaik-baiknya, sebelum, selama, dan setelah penerbangan.

Adaptasi dimulai dari karyawan kami, dengan menerapkan kebijakan jarak fisik antar karyawan dan menyediakan bahan pelindung di tempat kerja seperti masker, kami juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh wajib untuk semua individu sebelum memasuki fasilitas grup Premiair. konseling oleh para ahli untuk topik-topik terkait COVID-19 diberikan secara merata kepada semua karyawan untuk menyebarkan kesadaran. 

Ruang tunggu eksekutif kami juga telah dipersiapkan, semua peralatan makan dan minum dibersihkan secara menyeluruh dengan cairan pembersih disinfektan food grade, dan selama menyiapkan makanan, staf kami diwajibkan untuk menggunakan peralatan pelindung standar.

Keselamatan sebagai Prioritas.

Keselamatan adalah yang utama, untuk lebih meningkatkan keamanan dan kebutuhan klien kami selama pandemi ini, wajib bagi karyawan kami untuk melengkapi diri mereka dengan alat pelindung diri selama menangani dan melayani sebagai bagian dari tindakan keamanan. penilaian kesehatan dan keselamatan oleh tim keselamatan dan kualitas kami dipertahankan setiap hari untuk semua karyawan, klien dapat yakin bahwa semuanya diurus dengan aman.

Melindungi Fasilitas Kami

Kami menjaga lounge dan semua fasilitas kami dengan membersihkan dan menyemprotnya secara teratur dengan disinfektan untuk menjaga lingkungan yang bebas dari virus dan bahaya bagi klien dan karyawan kami. pembersih tangan yang mudah diakses tersebar di seluruh fasilitas kami. 

Untuk mematuhi protokol kesehatan saat ini, tanpa mengurangi tingkat kenyamanan bagi pelanggan kami, pengaturan tempat duduk baru di lounge dan fasilitas kami dibuat untuk mengakomodasi jarak fisik.  

Bantuan Kru Satu Pintu.

Selain layanan meet and assist dan fast track CIQ Services, kami sekarang menyediakan PCR dan Rapid test untuk COVID 19, klien dan kru sekarang dapat dites di fasilitas klinik pribadi kami berdasarkan permintaan, kami bermitra dengan klinik swasta berlisensi global untuk memberikan yang terbaik dan kenyamanan Rapid test COVID 19 dan tes PCR. Dengan fasilitas pribadi kami, tujuan kami adalah untuk menciptakan kenyamanan maksimal dan pada saat yang sama menjaga keselamatan semua penumpang dan kru, klien dan kru dapat meminimalkan interaksi yang tidak perlu, dan hasil untuk tes Rapid dapat diperoleh dengan segera dan hanya satu hari setelah tes untuk tes PCR.

Klien kami juga dapat meminta Layanan Limousine untuk Kru dan Penumpang untuk penjemputan, pengantaran atau penyewaan, dengan berbagai varian kendaraan sebagai pilihan, mulai dari SUV mewah hingga Sedan tergantung pada kebutuhan, dengan terus memantau semua proses pembersihannya, kami dapat memastikan bahwa setiap kendaraan yang diminta adalah kendaraan yang aman dan bebas dari bahaya, sehingga klien dapat duduk santai dan menikmati perjalanan.

Desinfektan Lengkap Interior Pesawat.

Meskipun semua pesawat modern dilengkapi dengan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) yang membersihkan kabin di udara dari virus dan mikroba di udara, sayangnya filter ini tidak membersihkan permukaan yang berinteraksi atau terinfeksi oleh virus, Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) mewajibkan semua pesawat untuk melakukan pembersihan disinfektan secara menyeluruh setiap kali selesai penerbangan.

Untuk menyediakan layanan one stop ground handling, kami mengembangkan dan meningkatkan Pembersihan Kabin reguler kami menjadi Pembersihan Disinfektan Pesawat, pembersihan sekarang menekankan pada pembersihan permukaan interior untuk mendisinfeksi setiap permukaan yang bersentuhan dengan virus dan mikroba, untuk pekerjaan itu kami menggunakan disinfektan yang disetujui penerbangan yang sangat efektif dalam membersihkan semua virus dan mikroba berbahaya termasuk Virus COVID 19. Kami juga melatih staf kami untuk membersihkan setiap titik di pesawat sehingga setiap kali selesai membersihkan, klien kami tidak perlu lagi khawatir akan risiko keamanan yang datang dari pesawat. 

Share this information

  • black white linkedin icon
  • black white instagram icon
  • black white twitter icon
  • black white facebook icon